Friday, December 29, 2017

Di penghujung Tahun 2017

Saya akan melakukan perjalanan ke timur Indonesia, untuk memulai liburan akhir tahun. Terimakasih atas support teman kantor di www.domesticasia.com untuk segala bantuannya menyelesaikan misi ke timur Indonesia ini. Saya sangat percaya bahwa Indonesia tidak akan pernah selesai untuk dijelajah setiap sudutnya. Beragam suku,agama,bahasa, dan ras yang saling melengkapi di dalamnya.

Untuk tahun 2017 ini memang saya banyak vakum daripada melakukan sesuatu, namun setidaknya saya sudah perlahan mulai mencapai target hidup saya, baik dari sisi personal saya, keluarga bahkan komunal yang lebih besar lagi.

Untuk urusan politik sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan memulai untuk tidak golput lagi di tahun-tahun depan. Karena saya berpikir bahwa ketika dengan golput saya tidak melakukan apa-apa dalam kebijakan pemerintah.

Menyendiri dulu ya , Bye

No comments: